+1 234 567 8

info@webpanda.id

MULAWARMAN – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, bersama Wakil DPRD Kukar Sugeng, Wakil DPRD Kukar Didik Agung, Asisten I Kukar Taufik, Ketua MUI Kukar Kh. Abdul Hanan, Camat Tenggarong Seberang Sugiarto, Kepala Desa Mulawarman H.Mulyono, Kapolsek Tenggarong Seberang, Danramil Tenggarong Seberang, PT.PAMA, PT.KPUC, PT.JMB, dan PT.INSANI BARA PERKASA, BPD Desa Mulawarman, LPM Desa Mulawarman, BUMDes Mulya Bersama, Kepala Dusun, Ketua RT, Linmas dan beberapa instansi terkait menghadiri acara serah terima bantuan sosial dan santunan anak yatim, serta bantuan modal usaha untuk warga tidak mampu di Gedung BPU Desa Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara, pada hari Sabtu (16/04/2022).

Acara tersebut diadakan melalui Bumdes Mulya Bersama yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Mulawarman, PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, PT. KPUC, PT. JMB, dan PT. INSANI BARA PERKASA, Penyerahan Bantuan untuk warga tidak mampu dan santunan anak yatim secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah Dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin.

Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara menyampaikan ucapan terimaksih kepada PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, PT. KPUC, PT. JMB, dan PT. INSANI BARA PERKASA, serta semua pihak terkait yang memberikan bantuan, harapannya semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa memberikan manfaat yang baik untuk penerima.

Usai penyerahan bantuan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara beserta rombongan melakukan kegiatan Buka Bersama dan kemudian dilanjutkan sholat maghrib berjamaah di Masjid Jami Nurul Muhajirin Desa Mulawarman bersama masyarakat dan instansi terkait.

Penulis : Annisa.NF

Bagikan Berita