+1 234 567 8

info@webpanda.id

MULAWARMAN – Mendekati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 hanya tinggal hitungan hari, berbagai macam cara dilakukan dalam merayakan kemerdekaan RI, Salah satunya adalah dengan gotong royong mebersihkan lingkungan area Lapangan Desa Mulawarman dan sekitarnya pada hari Jum’at (12/08/22).

Berkaitan dengan acara tersebut Pemerintah Desa Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara bersama Panitia HUT RI, BPD, LPM, Kepala Dusun, BUMDES, Ketua RT, Mahasiswa/i UNMUL dan UINSI semangat melaksanakan kegiatan gotong royong menyambut HUT RI yang Ke-77 tahun 2022.

Persiapan demi persiapan sudah selesai dilakukan termasuk gotong royong, pemasangan umbul-umbul, pelatihan paskibraka, dan lain-lain, mengingat Upacara HUT RI ke-77 ini sangat di nanti-nanti oleh semua kalangan masyarakat yang tepatnya pada hari Rabu 17 Agustus 2022 mendatang akan digelar di Lapangan Desa Mulawarman.

Gotong royong yang dilaksanakan pada hari ini dipimpin langsung oleh Plh.Kepala Desa Mulawarman Bambang Irawan, S.H, beliau menyampaikan “Kegiatan gotong royong ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bukti cinta tanah air dan menjunjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan” ujarnya.

Bambang berharap “Dengan adanya kegiatan gotong royong ini maka masyarakat menyadari tentang pentingnya menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga kebersihan lingkungan, serta memperkokoh rasa kekeluargaan diantara warga” tambahnya.

Penulis : (ANF)

Bagikan Berita