+1 234 567 8

info@webpanda.id

MULAWARMAN – Mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022, Pemerintah Desa Mulawarman memfasilitasi kegiatan Senam Kreasi setelah upacara pengibaran bendera pusaka merah putih. Senam kali ini dipimpin langsung oleh Tim Senam Zumba Mulawarman yang mempersembahkan senam kreasi dengan berbagai macam variasi dan di iringi dengan pembagian hadiah doorprize untuk menambah kesemarakan setelah upacara bendera. Acara ini diselenggarakan di Tribun Desa Mulawarman pada hari Rabu (17/08/22).

Acara ini dihadiri oleh Plh.Kepala Desa Mulawarman, Panitia HUT RI ke-77, Perangkat Desa, BPD, LPM, Kepala Dusun, Ketua RT, Bumdes, PKK, Linmas, Tim Zumba Mulawarman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Mahasiswa/i UNMUL Samarinda, Mahasiswa/i UINSI Samarinda, dan seluruh lapisan masyarakat.

Banyaknya doorprize yang dibagikan menjadi daya tarik yang sangat luar biasa. Tidak hanya berupa hadiah hiburan yang jumlahnya puluhan bahkan lebih dari 200 hadiah.

Senam pembuka diawali dengan senam Lansia dan kemudian dilanjut dengan berbagai macam senam kreasi.

Dipimpin instruktur Zin Mei Mei, kegiatan senam tersebut diikuti oleh semua kalangan masyarakat dengan kompak menggunakan seragam tema merah putih.

Pada kesempatan kali ini Bambang Irawan, S.H selaku Plh.Kepala Desa Mulawarman memberikan sambutannya “Pada saat moment kemerdekaan seperti ini, kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme, serta silaturahmi, saya berharap melalui senam ini melambangkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,” ucapnya.

Setelah senam selesai kegiatan kemudian dilanjut dengan lomba khas 17 Agustus, penyerahan hadiah doorprize serta penghargaan peserta senam lansia diserahkan langsung oleh Plh.Kepala Desa Mulawarman Bambang Irawan,S.H.

Penulis : (ANF)

Bagikan Berita