+1 234 567 8

info@webpanda.id

MULAWARMAN – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, telah genap satu bulan pengabdian Mahasiswa/i KKN Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Acara perpisahan berlangsung di Kantor Desa Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara pada hari Rabu (31/08/22).

Selama kurang lebih sebulan mahasiswa/i Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda telah melakukan pengabdian, program kerja, dan pembelajaran di Desa Mulawarman. Beragam momen selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Desa Mulawarman.

Plh.Kepala Desa Mulawarman Bambang Irawan, S.H dalam sambutannya mengucapkan “Terimakasih kepada adik-adik yang selama ini sudah membantu warga Desa Mulawarman” sambutnya.

Beliau juga berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa Mulawarman. “Perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan kita melainkan awal dari persaudaraan, semoga nantinya mahasiswa KKN dan warga Desa Mulawarman dapat tetap menjalin tali silaturrahmi,” ujarnya.

Penulis : (ANF)

Bagikan Berita