+1 234 567 8

info@webpanda.id

MULAWARMAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Desa Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi maupun masyarakat untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke- 77 tahun 2022 di Kantor Desa Mulawarman pada Hari Kamis (28/07/22).

Demi kelancaran kegiatan ini, maka perlu persiapan yang cukup matang, salah satunya dengan membentuk Panitia pelaksana kegiatan.

Plh.Kepala Desa Mulawarman Bambang Irawan, S.H memimpin rapat pembentuan Panitia dan persiapan rencana kegiatan peringatan HUT RI yang ke- 77, Rapat ini dihadiri oleh Perangkat Desa Mulawarman , BPD Desa Mulawarman, LPM Desa Mulawarman, Kepala Dusun, Mahasiswa/i KKN UNMUL Samarinda, dan tokoh masyarakat. Panitia yang telah terbentuk diharapkan bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Desa Mulawarman bisa berlangsung sukses dan lancar.

Adapun sesuai musyawarah dan kesepakatan bersama susunan kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 di Desa Mulawarman adalah sebagai berikut :

  • Ketua : SUKONO
  • Wakil Ketua : PURNOMO,S.P
  • Sekretaris : ANNISA NONI FARDIAH
  • Bendahara : WELLYANI


Serta dilengkapi dengan sejumlah seksi anggota yang diperlukan. Sementara itu ketua panitia, Bapak Sukono berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta di harapkan bantuan dari para Mahasiswa/i KKN UNMUL Samarinda untuk melatih para peserta Paskibraka. Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian kegiatan terutama Upacara 17 Agustus 2022 dan tekhnis pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 di Desa Mulawarman.

Penulis : (ANF)

Bagikan Berita